Pacar idaman. .
Apa sih yang kalian pikirkan
tentang pacar idaman? Yahh, tentunya setiap orang akan punya jawanban yang
berbeda. Tidak semua orang mempunyai selera yang sama, kan. .
Tapi, pada dasarnya manusia
itu diciptakan dengan keinginan dan hasrat yang sama. Semua hanya tergantung
dengan bagaimana cara kita menjalaninya. Kadang, pengalaman-pengalaman
tertentulah yang membuat selera dan cara pandang kita menjadi berbeda.
Heeem. .
Bicara tentang pacar idaman,
sebenarnya mudah kok untuk menjawab bagaimana kriteria pacar yang dikatakan
‘idaman’ itu.
1. Beriman
2. Pinter
3. Kaya
4. Dan
yang pasti, Cakep dong :D
Siapa yang nggak mau punya
pacar kaya gitu? Aku aja juga mau kok. Bisa punya pacar yang beriman itu keren
lho. Pacaran itu kan intinya menyatukan dua hati untuk membuat hidup jadi lebih
baik. Coba deh kalian pikir, sekarang ini banyak kan anak-anak remaja yang
punya gaya pacaran yang salah, Ujung-ujungnya apa, jadi hamil di luar nikah
deh. Nah, setidaknya nih. Kalau iman pacar kita kuat, kita kan bisa dibimbing
untuk pacaran yang benar. Syukur-syukur kita jadi ikut-ikut beriman deh. Hehe.
Nah, buat point yang kedua.
Haduh, nggak usah ditanya, pasti asyik punya pacar pinter. Kita bisa diajari
macam-macam hal. Nggak perlu susah-susah les. Kita bisa belajar sambil pacaran.
Menurut survey ya, belajar bareng orang yang kita sayang itu bisa lebih buat
kita semangat lho. Soalnya kita pingin buat pacar kita bangga, ada rasa gengsi
kalau kita nggak bisa. Jadi kita lebih semngat deh. Itu baru yang namanya manfaatin
cinta kearah yang benar!
Kalau soal kaya sama cakep, ya
dibilang penting nggak juga, tapi ya dibilang nggak penting, sebenernya penting
juga sih. Coba, siapa yang nggak suka punya pacar kaya dan cakep. Kalau kita
mau minta sesuatu, kita bisa minta. Biasanya pacar yang kaya itu royal lho. .
Coba deh kalau pacar kita pelit, bisa ngedate sambil minum air putih doang tuh.
Itu juga segelasnya berdua. Hadeh. .
Nah, kalau soal cakep, ini
lebih penting lagi. Bagi remaja-remaja jaman sekarang, kalau kita bisa ngedapetin
pacar yang cakep, ada prestise
tersendirinya lho. Kan lumayan juga bisa ngebawa pacar cakep jalan. Berasa
bangga gitu kan. Apalagi kalau kitanya nggak cakep-cakep banget. Bangganya bisa
dua kali lipat tuh! Asal jangan sampai kita malah dikira pembantunya aja
gara-gara kebanding jauh -_-
Ya, tapi
sebenernya semua balik lagi ke kita sih. Buat aku sendiri nih ya, criteria emang penting, tapi masih ada yang jauh lebih penting kok. Dalam suatu hubungan
itu yang terpenting adalah sebuah kenyamanan dan kepercayaan. Buat apa sih kita
punya pacar cakep, terkenal atau jadi idola banyak orang sekalipun tapi
ternyata dia suka bohongin kita? Siapa coba yang mau! Percuma juga kan kalau
kita punya pacar dengan kriteria-kriteria ‘idaman’ tapi hati kita juga nggak
nyaman gara-gara paranoid takut dia direbut orang lain. Hanya jadi beban hati
aja kan. .
Jadi intinya,
be your self aja deh! Kriteria itu
memang perlu sih, Tapi kenyamanan itu lebih perlu lagi. Milikilah rasa bangga
dengan apa yang kau telah kau miliki bukan rasa ingin memiliki sesuatu yang
tidak mungkin kau miliki hingga melupakan apa yang sebenarnya telah kau punya
selama ini.
Kalau aku, aku
akan menyerahkan semua pada Tuhan. Tuhan pasti member yang terbaik kok. Believe
it!
Tapi kalau
misalnya ada cowo dengan keempat kriteria itu naksir aku, boleh juga kok. Ada
rejeki nggak boleh ditolak kan :D
0 komentar:
Posting Komentar